Babinsa Koramil 1802 – 02/Sorbar Pantau Kesehatan Lansia

0
2

 

Sorong, Papua Barat. – PH45.Tampak begitu dekat, Babinsa Koramil 1802 – 02/Sorbar Serka Herman melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kepada Bapak Yakob salah satu Lansia yang berada di Rt 02/Rw 04, Kampung Kodok, Kelurahan Klabala, Distrik Sorong Kota,Kota Sorong.Selasa(23/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, anggota Serka Herman yang kerap dekat dengan warganya ini, menyempatkan waktu untuk berdialogis dan menyampaikan sosialisasi tentang menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, berupa untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitas.

Serka Herman berharap kepada warganya agar selalu patuh protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19 dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing guna terhindar dari virus covid 19.

Babinsa juga mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kota Sorong, serta kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (Hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Sorong selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ajak Serka Herman

Sementara itu, Bapak Yakob, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa yang selalu peduli kepada warga dan selalu siap membantu menyelesaikan permasalahan warganya.

(Timo/leo)