Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Pemantauan Wilayah Binaan Di Pasar Mama

0
9

 

Sorong, Papua Barat. –PH45 Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Prada Hendrik melaksanakan pemantauan wilayah binaan di Pasar mama yang berada di Kampung Kumurkek, Distrik Aifat Raya, Kabupaten Maybrat. Selasa(23/02/2021).

Kegiatan pemantauan wilayah binaan tersebut dilaksanakan pada pagi hari, dengan tujuan Babinsa mengajak pedagang serta pembeli agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan area pasar.

Prada Hendrik juga menghimbau kepada pengelola pasar, pedagang dan pembeli harus menjaga kebersihan disekitar area pasar tradisional dan melarang untuk membuang sampah sembarangan agar kondisi pasar tetap terlihat rapih dan asri.ucapnya.

Babinsa juga menambahkan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan pola 4M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta meluangkan waktu untuk berjemur dan olahraga guna meningkatkan stamina tubuh.Tambahnya

Selanjutnya Babinsa Prada Hendrik juga mengajak pengelola dan pedagang pasar agar lebih meningkatkan ketertiban, keamanan dan selalu berkomunikasi dengan petugas tiga pilar di Kampung Kumurkek.

(Timo/leo)