Bupati Lebak Hj Iti Oktavia Jayabaya Sidak Terkait Runtuhnya Atap Ruang Lab SMPN 1 Cibeber

0
46

PejuangHukum45. Com. LEBAK.-Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jayabaya, langsung Inspeksi mendadak terkait robohnya atap ruang laboratorium SMPN 1 Cibeber. Di-Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak – Banten. Rabu (24/11/2021).

Bupati Lebak datang ke lokasi kejadian, bersama Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Drs. H. Wawan Ruswandi,. Kadis PUPR Maman, SP, BPBD, Dinsos Kabupaten Lebak, serta didampingi oleh Forkopimcam Cibeber.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati Lebak, Hj.Iti Oktavia Jayabaya memberikan bantuan kepada siswa-siswi yang menjadi korban runtuhnya atap ruang sekolah SMPN 1 Cibeber.

Setelah meninjau lokasi Bupati Lebak, menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, mengucapkan turut prihatin atas terjadinya musibah ini, karena kita semua tidak menginginkan hal ini terjadi,” ujarnya.

Lanjut Bupati Lebak,.
“Hal ini sampai terjadi, karena kayu penopang genteng tidak seimbang dengan beban, dan memang ruangan tersebut sejak 2 tahun yang lalu sudah tidak digunakan lagi, hanya saja kebetulan pada waktu itu ada siswa-siswi yang berada dalam ruangan tersebut,” Ungkapnya.

InsyaAllah kami, Pemerintah Daerah Lebak, akan segera membangun kembali bangunan tersebut dan di upayakan pembangunan itu dilaksanakan pada tahun 2022.” Pungkasnya.

REPORTER: RIKI