Dandim 1802/Sorong Hadiri Penyerahan Bantuan Penanganan Covid-19

0
2

 

Sorong, Papua Barat. –PH45 Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman SE. MI. Pol.MM di damping didampingi Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Ny. Elita Budiman menghadiri Penyerahan Bantuan Penanganan Covid-19 Dari ibu Tri Tito Karnavian ( Ketua Tim Penggerak PKK RI ) untuk Masyarakat Umum Kota Sorong yang diselenggarakan di Aula Samu Siret Kantor WaliKota Sorong, Jalan Burung Kurana, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong Kota Sorong. Selasa(23/02/2021).

Penyerahan Bantuan Penanganan Covid-19 Dari ibu Tri Tito Karnavian (Ketua Tim Penggerak PKK RI) di pimpin oleh Wali Kota Sorong Drs Ec Lambertus Jitmau,MM dan dihadiri Kurang Lebih 35 Orang.

Mengawali kegiatan sambutan oleh Wali Kota Sorong Drs Ec Lambertus Jitmau,MM, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan Saya ucapkan selamat datang kepada ibu ketua Tim Pengerak PKK RI di Kota Sorong dalam rangka penyerakan bantuan penyerahan Covid-19 semoga semua ini menjadi renungan kepada kita semua karena penyebaran virus Corona melanda dunia tidak terlepas melanda di Papua Barat dan khususya di Kota Sorong.

Saya berharap bantuan ini agar nantinya melalui tim PKK Kota Sorong dapat didistribusikan kepada keluarga dan masyarakat yang membutuhkan sekali lagi atas nama Pemerintah kota Sorong saya mengucapkan terima kasih kepada ketua umum Ketua Tim Penggerak PKK RI Ibu Tito Karnavian atas bantuannya tentunya kita semua berharap mujizat Tuhan terjadi sehingga virus ini segera dapat diangkat dari seluruh penjuru dunia sehingga roda ekonomi kehidupan sosial pendidikan dan pembangunan dapat kembali berjalan seperti sedia kala

Diwaktu yang berbeda Ketua Tim Penggerak PKK RI Ibu Tito Karnavian menyampaikan saya hadir di Kota Sorong guna memberi bantuan penanganan Covid-19 kepada masyarakat Kota Sorong.

kami mengharapkan bantuan kami ini akan sampai ke masyarakat , Kita tahu bersama untuk mengurangi ataupun memutus mata rantai paparan dari Covid -19 bahwa masyarakat kota Sorong mungkin dari jumlah statistik untuk yang fatal hanya 50 orang, hal ini dapat berdampak wisatawan asing yang akan berkunjung. Apabila wisatawan asing ingin datang berkunjung dan mendengar bahwa ada fatalitas di sini terpapar Covid-19 kurang Lebih 2300 orang dan yang meninggal 50 orang. Maka wisatawan asing akan berhati-hati untuk berkunjung ke Raja Ampat

Penyerahan secara simbolis bantuan dari Ibu Tito Karnavian kepada Wali Kota Sorong dan ditutup dengan sesi foto bersama

Turut hadir dalam kegiatan AKBP Ary Nyoto Setiawan,S.Ik, MH ( Kapolres Sorong Kota ), Drs Drs.Yakob.M. Kareth,M.Si ( Sekda Kota Sorong ), Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Asisten III Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong/Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong), Gamar Malabar, S.Sos, MM ( Staf Ahli WK Bid Kemasyarakatan Kota Sorong ), Rahman, S.STP, M.Si (Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sorong), Tamrin Tajudin, SE (Staf Ahli Walikota Sorong Bidang Hukum dan Politik), Hermanus Kalasuat, M.Kes (Kadinkes Kota Sorong), Ketua Bayangkari Polres Sorong Kota, Jeni Isir ( Wakil Ketua Tim Penggeeak PKK Kota Sorong ), dan Perwakilan Ibu-ibu tim penggerak PKK Kota Sorong.

 

(Timo/leo)