Kades Babakan Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Rutilahu dan Paving blok

0
611

PH45.COM,TENJO ,BOGOR – Kepala Desa Babakan Terpilih untuk ke tiga kalinya,pada pemilihan Kepala desa Desember 2020 lalu,Suwardi Wadin meninjau pembangunan Rutilahu atau rumah tidak layak huni di Kampung Panunggulan RT/Rw. 001/08 Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Jumat, 08 Januari 2021.

Pembangunan Rutilahu yang belum dikunjunginya karena masa cuti pada Pilkades Desember 2020 lalu,ia kunjungi untuk melihat hasil kinerja jajarannya sekaligus memastikan pembangunan berjalan sesuai harapan.

“Saya sebagai Kepala Desa Babakan bersyukur dan berterima kasih atas program sinergitas yang luar biasa ini,” ujar Suwardi Wadin kepada wartawan PH45.

Kesejahteraan masyarakat, lanjut Kades Babakan, menjadi tanggung jawab semua pihak. Baik Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Pemerintah Pusat .

Dengan program Rutilahu ini rakyat merasa tertolong dan terlayani. Program ini pun membuat masyarakat desa Babakan bahagia, dan mendukung program Rutilahu ini” jelasnya

Kades Babakan tinjau pembangunan infrastruktur
Kades Babakan tinjau pembangunan infrastruktur

Dalam tinjaun pembangunan kali ini,Kades Babakan didampingi oleh Staf desa dan H.Purwanto selaku ketua Tim Pemenangan pada Pilkades Desember 2020 lalu.

H.Purwanto menyatakan, bahwa penerima manfaat, penerima bantuan Rutilahu,sangat berterimakasih dan mendoakan Pak Wadin,Pak Camat Kurnia  dan Ibu Ade Yasin  dan semua pihak yang sudah membantunya “Semoga Allah menggantikan dengan pahala yang berlipat,” ujarnya.

Usai meninjau program Rutilahu, Kepala Desa Babakan, Suwardi Wadin melanjutkan meninjau pembangunan infrastruktur berupa jalan Paving blok di wilayah yang sama.

Santunan kepada anak yatim-piatu oleh Lurah Wadin
Santunan kepada anak yatim-piatu oleh Lurah Wadin

Acara pun dilanjutkan dengan sholat Jum’at bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu di masjid Al-Musyawaroh. (Ando More/Mas Parto)