Kuasa hukum bapak Hisam mempertanya kan laporan no 1222 dan 1223 pada bulan September tahun 2019 ke polres kabupaten Bogor.

0
11

Bogor,30/04/2021 pH 45 com.Melalui kuasa hukum nya, bapak Hisam mempertanya kan surat laporan yang di buat pada bulan september tahun 2019 terkait penculikan dan intimidas terhadap diri nya yang di lakukan terduga LS dan anak buah nya sampai saat ini belum ada kejelasan nya.

Beberapa awak media mencoba konpirmasi ke pihak penyidik mengenai laparan tersebut di tolak pihak penyidik,alasan nya bukan ranah kami menjelas kan nya ujar salah satu penyidik,,awak media yang menghadap di arah kan ke humas.namun sewaktu awak media mau menghadap humas beliau tidak ada di tempat.

awak media beralih ke bapak Risadi SH.selaku kuasa hukum bapak Hisam, menjelas kan hasil pertemuan nya dengan penyidik,bahwa mulai hari Senen besok akan ada pemangilan pertama terkait laparan yang di buat oleh bapak Hisam jelas nya..

Sampai berita ini di turun kan belum ada penjelasan dari pihak penyidik mau pun dari humas polres Bogor ke awak media.yang ada hanya penjelasan dari kuasa hukum bapak Hisam.

Cibinong Bagor (red).