LSM BARAK NKRI DPW DKI JAKARTA mengutuk keras atas terjadi nya bom bunuh diri yg terjadi di Makassar

0
48

PH45.JAKARTA – Pada kesempatan di wawancarai bertepat di pengadilan Negeri Jakarta Selatan Sekretaris LSM BARAK NKRI DPW DKI SAPTO WIBOWO SUTANTO, SH ,sangat mengutuk keras atas bos bunuh diri yg terjadi di Makassar menurut SAPTO WIBOWO SUTANTO, SH, pengeboman itu sangat tidak manusiawi dan ingin memecah-belah antar umat beragama serta kerukunan beragama yang ada ada di Indonesia beliau jg sangat mendukung pihak kepolisian untuk mengusut tuntas siapa dalang pengeboman.

Pada saat di hub via telepon KETUA LSM BARAK NKRI DPW DKI JAKARTA ,ASEP ROHMAT, juga mengutuk perbuatan tidak terpuji tersebut beliau bilang itu adalah sifat pecundang dan agama mana pun tidak pernah mengajarkan tentang melukai sesama umat manusia.

Dalam wawancara via telepon wakil ketua bidang advokasi di LSM BARAK NKRI DPW DKI JAKARTA bpk YULI TRISNAWAN, SH menambah kan bahwa ada pihak-pihak yang ingin memecah-belah kerukunan antar umat beragama yang damai di negara kita tercinta yaitu INDONESIA maka dari itu menurut YULI TRISNAWAN, SH sangat mengutuk keras atas kejadian bom bunuh diri di makasar.tutup nya kepada wartawan. (RJP)