OKNUM KETUA BPKM MASJID AGUNG MEDAN PENGHINA ETNIS TIONGHOA INDONESIA

0
2670

pejuangHukum45.com

Seorang oknum Kyai Haji dan sekaligus sebagai Ketua BPKM Masjid Agung Medan melakukan penghinaan kepada etnis tionghoa Indonesia melalui WA Group politik.

Bukan hanya melakukan penghinaan saja akan tetapi juga menyebarkan ujaran kebencian kepada etnis tionghoa melalui gambar gambar bertuliskan yang provokatif.

Menurut kesaksian seorang anggota yang ada di WA group tersebut yaitu Bpk. IR (45), bahwa oknum tersebut salah satu pembela organisasi terlarang HTI yang sudah di bubarkan oleh pemerintah Indonesia.

Berbeda dengan kesaksian Ibu J.A (54) salah satu anggota WA Group juga, beliau meyebutkan bahwa KH. AIA itu provokator dan juga melawan Pemerintah Indonesia yang sah.

Iya.. namanya ialah KH. AIA (70) seorang okum kyai haji dan oknum ketua BPKM Masjid Agung Medan melontarkan ujaran kebencian kepada etnis tionghoa di Indonesia melalui WA Group dan juga melakukan penghinaan kepada Presiden RI

Bukti chat WA group
Bukti chat WA group

KH. AIA juga pernah mencalonkan diri sebagai caleg PKS tapi gagal, sehingga selalu melakukan ujaran kebencian kepada etnis tionghoa dan kepada Presiden RI.

Dari kesaksian anggota WA Group tersebut menginginkan supaya KH. AIA bisa di tindak secara hukum dengan pasal penghinaan terhadap suku dan Presiden RI, karena Presiden RI adalah simbol negara.

Di duga oknum KH dan ketua BPKM Medan tersebut juga punya pikiran cabul dengan tujuan untuk melakukan ujaran kebencian kepada ernis tionghoa dan kepada simbol negara RI.

Ariyanto