Pidato 10 November, Ferry Juan : Siapapun Bisa Menjadi Pahlawan Asalkan…

0
16

PH45.COM (pejuanghukum45.com) – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan kemarin pada 10 November 2021 dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah ormas Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta (BKS), pengacara dan artis, Ferry Juan menyampaikan pidatonya yang fenomenal.

Pasalnya, Ferry Juan yang juga sebagai ketua umum BKS, dalam pidatonya mengatakan tidak setuju dengan dengan pendapat eks gubernur DKI, Ahok bahwa “tidak perlu angkat-angkat senjata lagi cukup tidak korupsi untuk menjadi pahlawan”, itu ngawur!!, katanya.

Korupsi kata mantan suami artis Zarima adalah kejahatan terhadap keuangan negara dan siapa saja bisa menjadi pahlawan dengan tidak melakukan kejahatan apapun baik kejahatan umum maupun korupsi, menjunjung tinggi tertib disiplin hukum serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Caranya dengan menjalani kerukunan dan toleransi antar agama, suku, ras, itulah pahlawan masa kini!,” tegasnya.

Ferry juga merujuk salah satu prinsip ajaran agama Islam yaitu “bagimu agamamu bagiku agamaku” itu katanya sangat benar. “Jadilah warganegara yang baik, tertib hukum dan saling menghargai terhadap sesama warganegara lainnya, itulah hakikat pahlawan jaman now!! pungkas Ferry.

Pidato tersebut disampaikan usai acara pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta, H.R. IWAN GUNAWAN, SH. masa bakti 2021 – 2026, pada 10 November 2021 bertempat di Amarosa Hotel, Jakarta.

Ferry mengharapkan, konsolidasi BKS DKI akan memperkuat basis-basis akar rumput seluruh pelosok DKI dalam menghadapi 2024 untuk memenangkan Golkar dan Airlangga menuju RI-1. (FEM Indonesia)