Pejuang HukumPejuang HukumPejuang Hukum
Daerah  

SRI KUMALA SE.MM ANGGOTA DPRD SUMUT TINJAU LOKASI BUDIDAYA MAGGOT

Asahan – Pejuang Hukum 45.Com

Sofyan Seorang Pengusaha Budidaya Maggot Mendapat Suatu kehormatan atas kunjungan Sri Kumala SE.MM Anggota DPRD Sumut fraksi partai Gerindra yang Berlokasi di jalan. wirakarya kecamatan . kisaran timur kabupaten Asahan,Pada Hari Selasa 2 Juli 2022 sekira pukul 10.00 wib.

Hadir di lokasi Budidaya Maggot Sri Kumala Bersama Tim, Kasat Binmas Polres Asahan Akp.F.R Saragih SH, Kanit Binmas polres Asahan Ipda . Charles Sianipar, ,Bhabinkamtibmas,serta Media.
Dalam kunjungannya Sri Kumala SE.MM Juga Menyampaikan Bahwasanya Selaku Anggota DPRD Sumut fraksi Gerindra ia Selalu Mendorong apa yang Menjadi inovasi dari Pelaku Usaha dan dapat Memberi Motivasi dan Support Pada Pengusaha Agar Nantinya dapat Merekrut Tenaga kerja di Wilayah Pelaku Usaha, Tutur Sri Kumala.

Kalau untuk Aroma atau Bau itu sih Wajar Saja Namanya juga untuk Bahan Baku jadi Tidak ada Masalah, dan Semoga Dengan kedatangan Saya kesini Dapat Menambah Wawasan Bagi Pak Sofyan Selaku Pengusaha Budidaya maggot,ucap nya.
Sri Kumala kemudian Melihat lihat langsung Tempat yang Menjadi Budidaya Maggot Tersebut.

Di Tempat yang sama Kasat Binmas Akp F.R Saragih SH juga Menyampaikan Selaku Mewakili Polres Asahan Bahwa kehadirannya Beserta Bhabinkamtibmas untuk Mengecek dan Mensurvei lokasi yang Nantinya untuk kita laporkan Sebagai UMKM untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Asahan Bahwasanya UMKM ini Ramah lingkungan serta Guna Menjaga Kamtibmas di Wilayah Saya, tutur nya kepada media.(Tim)