TRAGIS,SALAH SATU RUKO DIKECAMATAN JONGKONG DESA UJUNG SAID HABIS DiLALAP SIJAGO MERAH

0
6

PEJUANGHUKUM45.COM.Sabtu 3-4-2021,sekitar jam 03.50 WIB,Dikecamatan Jongkong,Desa Ujung Said terjadi kebakaran sebuah ruko,menurut IPDA Dendy Arif Setyadi kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,Katanya.

“Kejadian tersebut terjadi hari Sabtu tanggal 3 -4-202121 sekira jam.03.50 WIB. Saat itu Alidat warga setempat melihat ada kobaran api berasal dari ruang belakang ruko yang ditempati Usman. Kemudian Alidat memanggil masyarakat sekitarnya dengan masyarakat tersebut beramai ramai mereka memadamkan kobaran api tersebut dengan menggunakan mesin pompa air “.

Ipda Dendy Arif Setyadi mengatakan, kebakaran berhasil dipadamkan sekira jam 08.00 WIB lokasi kebakaran masih dalam proses olah TKP dan penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya kebakaran “,Menurut pantauan di lokasi,sijago merah itu melahap habis ruko tersebut sehingga merembet ke salah satu rumah warga yang juga habis dilahap sijago merah.” Jelas Kapolsek.

Sementara itu, Kepala BPBD Kapuas Hulu Gunawan mengatakan, untuk laporan sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran rumah tersebut, namun harta benda pemilik rumah tidak bisa terselamatkan akibat kobaran api.(Iskan)