Pejuang HukumPejuang HukumPejuang Hukum

UNTUK KESEKIAN KALI MALING BERAKSI DI PERUMAHAN PELATARAN INDAH BINTARO

PH45,Tangsel – Kembali maling beraksi di perumahan Pelataran Indah Bintaro gang gelatik 1 Blok C No.16 Kel Sawah Lama kec.Ciputat timur Tangsel kejadian pukul 02.42 dini hari pada tanggal 4 Agustus 2022.

Saat di wawancarai awak media korban yang berprofesi sebagai seorang Advokat/Pengacara berinisial EFS telah kehilangan sepeda gunung merek Poligon X Trada 5 yang sebelum nya terparkir di teras rumah nya dan mengalami kerugian material atas kehilangan sepeda Gunung tersebut.

Setelah kejadian pencurian yang menimpa korban lalu melaporkan kejadian tersebut kepada RT dan tokoh masyarakat maka korban inisiatif melaporkan ke pihak kepolisian di POLSEK CIPUTAT TIMUR pada pukul 12.15 WIB dan korban sangat terima kasih kepada pihak POLSEK CIPUTAT TIMUR dengan pasal 363 KUHP Pencurian dengan pemberatan atas laporan beliau yang di terima dan di sambut baik oleh pihak POLSEK CIPUTAT TIMUR.

pada akhir wawancara korban melaporkan atas kejadian pencurian yang terjadi di halaman rumah beliau karena ini pencurian yang sudah kesekian kali nya terjadi di perumahan Pelataran Indah Bintaro tapi ga ada respons dari pihak developer karena perumahan Pelataran Indah Bintaro belum serah terima dari developer ke pihak penghuni/warga penghuni Perumahan Pelataran Bintaro tutup korban EFS kepada awak media media. (S)